Pupuk NPK Organik Cap Rumpun Bambu

Pupuk NPK Organik Cap Rumpun Bambu
Produksi KSU Karya Bangsa Berdikari

Sampel Pupuk

Sampel Pupuk
Sampel pupuk kemasan 50 kg

Sampel Pupuk

Sampel Pupuk
Bentuk tabur, Warna hitam kecoklat coklatan

25 May 2010

PUPUK ORGANIK CAP RUMPUN BAMBU MEMBUAT HASIL KOPI MELIMPAH




Nama : M. NURMAN
Alamat : Desa Kute Lintang
Kecamatan : Pegasing
Kabupaten : Aceh Tengah
Kabupaten : Nanggroe Aceh Darussalam
Pekerjaan : Internal Control System di PT. MANDHELING HIJAU LESTARI

"Saya menggunakan pupuk NPK ORGANIK LENGKAP Cap RUMPUN BAMBU pertama kali pada tanaman kopi. Awalnya saya mencoba untuk lahan seluas 1 hektar. Saya menggunakan pupuk organik ini tanpa ada campuran pupuk lain dan cara pemakaiannya juga sangat mudah tinggal ditaburkan pada tanaman sesuai dosis, pemupukan dilakukan pada pagi dan sore hari. Setelah saya amati dari mulai pemakaian pupuk sampai pada jangka waktu satu bulan ternyata banyak sekali perubahan yang maksimal yang tidak saya temukan pada pupuk kimia atau pupuk lain. Pertumbuhan tanaman kopi saya tumbuh subur, warna daun lebih hijau dan banyak tumbuh cabang dan bunga, tentunya ini memberikan dampak positif terhadap jumlah panen yang tinggi disaat musim panen tiba.

Setelah beberapa minggu dilakukan pemupukan NPK Cap Rumpun Bambu ini ternyata memang memberikan hasil yang berbeda, secara kasat mata tampak warnanya lebih cerah walaupun ukurannya sama dengan hasil pemupukan dan pestisida kimia. Ukuran biji kopi juga lebih besar serta jumlah biji yang kosong juga menurun, ungkap M. Nur".

Selain kopi, saya juga menggunakan pupuk NPK Organik ini pada tanaman cabe rawit dan tomat. Cabe saya tumbuh subur dan banyak tumbuh cabang, bunga dan warna daun lebih hijau. Sedangkan pada tanaman tomat saya bisa meraup keuntungan sekitar 3 juta, yang biasa menggunkan pupuk kimia hanya 1,7 juta. Disini saya bisa menekan kebutuhan pupuk kimia dengan menggunakan pupuk organik cap Rumpun Bambu ini.Saya sangat yakin dengan menggunakan pupuk NPK Organik hasil panen saya akan meningkat. Saya juga menghimbau agar semua masyarakat khususnya petani di Aceh Tengah dan Bener Meriah ini banyak yang menggunakan pupuk NPK Organik Lengkap cap Rumpun Bambu karena selain harganya lebih terjangkau hasil tanaman juga lebih banyak dan menyehatkan karena lebih alami tidak mengandung zat kimia. Terima kasih NPK Organik!!!!.... Semoga pemasarannya cepat meluas diseluruh wilayah aceh".

No comments: